Diusung Enam Parpol, Pasangan MUBAROK Usung Lima Visi Misi Majukan Kabupaten Mojokerto.
Sumber :
  • ika nurulla

Diusung Enam Parpol, Pasangan Mubarok Usung Lima Visi Misi Majukan Kabupaten Mojokerto

Rabu, 28 Agustus 2024 - 14:54 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com - Pasangan Bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Mubarok, Muhammad Albarraa (Gus Barra)-dr M Rizal Octavian, dikawal ratusan pendukungnya, telah mendaftarkan diri ke Kantor KPU Kabupaten Mojokerto, Rabu (28/8/2024) pagi.

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Mubarok ini diusung enam partai parlementer serta didukung tujuh parpol non-parlementer. Enam partai yang akan mengusungnya adalah PAN, PPP, Perindo, Partai NasDem, Partai Demokrat, serta Partai Gerindra.

Sedangkan tujuh partai pendukung meliputi PKN, Partai Garuda, Partai Hanura, Partai Ummat, PSI, Partai Gelora, serta PBB.

Bakal Calon Bupati Mojokerto yang akrab disapa Gus Barra dalam sambutannya menyampaikan, pihaknya maju sebagai Bupati Mojokerto adalah tulus dan murni untuk menjadi Mojokerto lebih baik, visi kami menjadikan Kabupaten Mojokerto yang lebih maju, adil dan makmur, serta meningkatkan insfratruktur di Kabupaten Mojokerto yang lebih baik.

Selain itu, lanjutnya, juga ada lima misi ketika menjadi Bupati Mojokerto, diantaranya menjadikan pemerintah Mojokerto bersih dari KKN, meningkatkan sumber daya manusia dengan peningkatan sarana pendidikan.

“Soal ekonomi kita permudah investasi sehingga bisa menyerap lapangan kerja, jaminan kesehatan cukup dengan menunjukkan KTP, memberdayakan para pemuda, seniman agar lebih terarah tujuannya,” jelasnya.

Sementara itu, untuk diketahui, Gus Barra bersama pasangannya mendatangi kantor KPU tepat jam 08.00 WIB dan direncanakan pasangan Idola, Ikfina-Gus Dolla bakal menyusul mendaftar pada jam 10.30 WIB. (ikn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:15
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
Viral