Pilkada Lumajang.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Berjalan Kaki, Paslon Indah-Yudha Diantar Ribuan Pendukung Serahkan Berkas Pendaftaran Pilkada Lumajang ke Kantor KPU

Kamis, 29 Agustus 2024 - 12:25 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Dengan berjalan kaki, paslon Indah Amperawati - Yudha Aji Kusuma atau Indah - Yudha, diantar ribuan pendukung dan simpatisannya, untuk menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang kepada komisioner KPU Lumajang, di Jalan Veteran Kelurahan Tompokersan Lumajang, Rabu (28/8). 

Pantauan tvOnenews.com di lokasi, nampak ribuan pendukung sudah memadati sepanjang Jalan HOS Cokroaminoto hingga Jalan Veteran, dengan membawa berbagai bendera partai pengusung dan pendukung. Nampak pula, beberapa simpatisan ibu-ibu rumah tangga yang ikut meramaikan suasana dengan memainkan musik patrol.

"Hari ini kami diantar ribuan pendukung mendaftar ke KPU Lumajang. Kami sampaikan terima kasih kepada partai yang telah memberikan dukungan" ujar Calon Bupati Lumajang Indah Amperawati dalam sambutannya di kantor KPU Lumajang, Rabu (28/8).

Kepada sejumlah awak media, Indah menyampaikan rasa optimisnya bisa memenangkan kontestasi Pilkada Lumajang 2024 mendatang, berbekal dukungan 6 partai parlemen dan 5 parti non parlemen.

"Kita didukung oleh 6 partai parlemen dan 5 partai non parlemen yang setia sampai titik darah penghabisan. Untuk perolehan suara kita rasional saja, saya berharap seperti perolehan Prabowo-Gibran yakni 68 persen," pungkasnya.

Sementara itu, setelah dilakukan pemeriksaan oleh komisioner KPU Lumajang, berkas persyaratan pendaftaran dinyatakan lengkap. 

"Persyaratan pendaftaran pasangan Indah - Yudha dinyatakan lengkap," ujar Ketua KPU Lumajang Henariza Febri Atmadja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral