Pilkada Lumajang.
Sumber :
  • tim tvone - wawan sugiarto

Bapaslon Thoriq - Fika Mendaftar Pilkada Lumajang Diantar Ribuan Pendukung dan Banser

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:33 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang Thoriqul Haq - Lucita Izza Rafika mendaftar ke kantor KPU Lumajang, pada hari ketiga masa pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang, di kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah Lumajang, Kamis (29/8).

Pantauan tvOnenews.com di pendaftaran mantan Bupati Lumajang tersebut, diantar ribuan pendukung, Banser serta pimpinan partai pengusung, dari halaman Stadion Semeru menuju kantor KPUD Lumajang di Jalan Veteran, dengan berjalan kaki.

Usai tiba di kantor KPU Lumajang sekitar pukul 10.00 WIB, Pasangan Cak Thoriq - Ning Fika menyerahkan berkas pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang kepada komisioner KPU Lumajang.

"Hari ini kami diantar para pendukung mendaftar ke KPU Lumajang. Alhamdulillah persyaratan pendaftaran lengkap," ujar Calon Bupati Lumajang Thoriqul Haq saat pers release di kantor KPU Lumajang, Kamis (29/8).

Setelah dilakukan pemeriksaan oleh komisioner KPU Lumajang, berkas persyaratan pendaftaran dinyatakan lengkap.

"Persyaratan pendaftaran pasangan Cak Thoriq - Ning Fika dinyatakan telah lengkap," ujar Ketua KPU Lumajang Henariza.

Pasangan Cak Thoriq - Ning Fika maju sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dengan diusung oleh sejumlah partai politik, yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), PAN, PSI dan PKN.

Cak Thoriq juga menyatakan optimis, jika bakal menang dalam kontestasi Pilkada Lumajang ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:57
02:27
04:33
01:28
03:58
03:48
Viral