Pilkada Sampang. Madura.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

2 Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Sampang, Madura, Daftarkan Diri ke KPU Sampang

Jumat, 30 Agustus 2024 - 12:06 WIB

Sampang, tvOnewes.com - Pasangan calon bupati Sampang, Madura, Muhammad Muafi dan Abdullah Hidayat (Mandat) telah mendaftarkan diri ke KPU Sampang. Mandat bersama sejumlah partai pendukung, yaitu Golkar, PAN, PDIP, Demokrat, PPP, PSI, PBB, Hanura, serta para relawannya datang ke KPU pada pukul 10.20 WIB, Kamis (29/8). Mereka menyerahkan sejumlah bukti persyaratan untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan calon kepala daerah Kabupaten Sampang, Madura.
 
Pasangan Mandat mendaftarkan diri sebagai pasangan Cabup- Cawabup, tak lain ingin memperbaiki Kabupaten Sampang yang lebih baik.

"Visi misi kami maju sebagai calon Bupati dan wakil Bupati Sampang karena ingin memperbaiki Kabupaten Sampang yang lebih baik. Kami berangkat dengan memiliki latarbelakang yang berbeda. Kami (Muhammad bin Muafi) dari pesantren dan calon wakil kami (Abdullah Hidayat) dari mantan Kepala Desa, kalangan blater, ini merupakan kolaborasi yang indah," tuturnya Muafi. 
 
"Kalau boleh saya berbicara, bahwa saya bersama H Ab (Abdullah Hidayat) mendaftarkan diri sebagai pasangan calon bupati Sampang, bahwa kami telah selesai dengan hidup pribadi saya sendiri. Saat ini kami mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Sampang," terangnya.

Tak lama kemudian pada pukul 13.30, Kamis (29/8) disusul oleh pasangan Slamet Djunaidi dan Ahmad Mahfud bersama rombongan, yang datang ke KPU di Jalan Diponegoro.

Pasangan calon Cabup-Cawabup dengan sebutan Jimad Sakteh (Slamet Djunaidi dan Ahmad Mahfud - Sampang Abukteh) didukung oleh Partai Nasdem, Gerindra, PKS, dan PKB, Gelora dan garuda.

Pasangan Cabup ini kemudian langsung mendaftarkan diri ke KPUD dengan membawa syarat yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara pemilu.

Dalam keterangannya, pasangan Jimad Sakteh mengatakan bahwa Ia sengaja mendaftarkan diri ke KPU dengan membawa sejumlah visi misi, salah satu diantaranya ingin melanjutkan pembangunan Kabupaten Sampang yang lebih baik dari sebelumnya.

" Program kami tentu ingin dilanjutkan dengan program Sampang hebat dan bermartabat. Jadi program ini butuh diteruskan," ujar Slamet Djunaidi saat konferensi bersama awak media.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral