Pilkada Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tim tvone - syahwan

Siap Menang, Pasangan Calon Handal Bersinar Resmi Daftarkan Diri ke KPU Kota Probolinggo

Jumat, 30 Agustus 2024 - 13:38 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Abidin dengan Zainal Arifin atau yang lebih dikenal Handal Bersinar dari Partai PKB, telah resmi dinyatakan sebagai peserta kontestan Pilkada 2024 bersama tiga pasangan kandidat lainnya.

Pasangan calon Handal Berlian tersebut juga diusung oleh dua partai lain, yakni PPP dan PKS. Dengan kekompakan yang solid optimis akan memenangkan Pilwali tahun ini, dengan perolehan suara pemilih sampai 60 persen.

Habib Hadi Zainal Arifin calon Walikota Probolinggo menyampaikan, jika terpilih kembali menjadi pemimpin dua periode di Kota Probolinggo, akan mewujudkan tahapan pembangunan yang lebih baik.

"Kami memiliki visi dan misi yang kuat dan bisa dipertanggungjawabkan, salah satunya adalah satu keluarga satu sarjana serta pengembangan program digitalisasi mulai anak tingkat PAUD hingga SMA," jelasnya.

Sementara itu, berkaitan dengan tagline Handal Bersinar, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Probolinggo Habib Hadi Zainal Arifin dengan Zaenal Arifin berjanji akan membangun lampu penerangan hingga ke pelosok-pelosok di wilayah Kota Probolinggo setempat.

"Apabila kami dipilih oleh masyarakat dan kembali menang, Handal Bersinar akan membangun instalasi lampu hingga ke pelosok kampung tanpa ada batasan antara wilayah kota maupun kelurahan," tegasnya.

Di sisi lain, Radfan Faisal Ketua KPU Kota Probolinggo mengatakan, jika sampai akhir batas waktu pendaftaran peserta Pilwali 2024 yang ditetapkan, KPU Kota Probolinggo telah meresmikan empat pasangan calon atau kandidat akan berkompetisi di pesta demokrasi tahun ini, Jumat (30/8). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral