Pilgub Jatim.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Didampingi Ketua Umum PKB, Luluk-Lukman Jadi Pendaftar Terakhir Cagub Jatim

Jumat, 30 Agustus 2024 - 16:35 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Pasangan Bakal Calon Gubernur Jawa Timur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Luluk Nur Hamidah dan Lukmanul Khakim tiba di Kantor KPU Jatim untuk mendaftarkan diri dalam kontestasi Pilgub Jatim 2024.

Luluk - Lukman berangkat dari Kantor DPW Jatim, diantar langsung Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) kemudian menaiki kendaraan hias layaknya kereta kencana, serta diiringi musik tong tong khas Madura. Mereka selanjutnya bergerak dengan diikuti sejumlah simpatisan dari PKB. 

Setibanya di dekat kantor KPU, rombongan jajaran Pengurus DPP dan DPW PKB bersama Luluk - Lukman disambut oleh puluhan ibu-ibu muslimat dan menggelar doa bersama untuk kemenangan pasangan jagoan PKB sebelum memasuki gedung KPU Jatim untuk mendaftar. 

"InsyaAllah calon gubernur dan wakil gubernur yang muda-muda ini benar-benar memberi jawaban atas kemunduran dan berbagai ketertinggalan di Jawa Timur," terang Muhaimin Iskandar, Ketua DPP PKB. 

Sementara Luluk Nur Hamidah mengungkapkan bahwa pada kontestasi Pilgub Jatim pihaknya membawa jargon Jatim Luman. 

"Jawa Timur LUMAN itu maksudnya pemerintah hadir untuk membahagiakan rakyat (Jawa Timur)," singkatannya.

Selanjutnya kedua pasangan yang diusung oleh PKB ini memasuki Gedung KPU Jatim, untuk melakukan pendaftaran di hari terkahir. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
03:00
01:23
Viral