Tim In line Freestyle Jatim siap bertolak ke Aceh.
Sumber :
  • Tim tvone - zainal ashari

Tim In Line Freestyle Jatim Siap Bertolak ke Aceh, Target Medali Emas

Minggu, 1 September 2024 - 09:51 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Jelang keberangkatan atlit In Line Freestyle ke Aceh , Sumatera Utara, Sync Surabaya menggelar syukuran dan doa bersama. Acara ini dihadiri oleh puluhan atlit In Line Freestyle dari beragam usia, Sabtu (31/08).

Ardyan Sutanto dan Dona Olivia adalah atlit asal Surabaya yang akan dikirim ke PON XXI Aceh, Sumatera Utara. Keduanya mewakili Provinsi Jawa Timur dalam gelaran PON XXI Aceh pada tanggal 9-20 September 2024 mendatang.

“Ya kami berkumpul disini untuk berdoa bersama sekaligus mempererat kedekatan emosional seluruh kontingen Jatim sebelum berangkat ke Aceh," ujar Ardyan.

Butuh persiapan yang matang untuk bisa mewakili Jawa Timur di event olahraga nasional itu. Setidaknya keduanya digembleng dalam Puslatda selama 6 bulan. Ardyan dan Dona yang masih berusia 19 tahun saat ini sedang menempuh pendidikan di salah satu Universitas di Surabaya

Jelang keberangkatan, Sync Surabaya yang mewadahi mereka dalam club In Line Freestyle menggelar syukuran dan doa bersama. Puluhan atlit mulai usia 3,5 – 12 tahun turut hadir untuk memberi semangat.

Acara yang digelar di tengah-tengah latihan rutin ini berlangsung lancar dan khidmat. Diawali dengan latihan para atlit, keduanya sempat melatih adik-adik yang akan meneruskan bakat mereka. Acara dimulai pukul 18.30 dan diakhiri pukul 21.00”

Acara sangat meriah dengan doorprize untuk atlit-atlit cilik. Sejumlah atlit cilik tampak senang saat menarik undian uang. Ada yang mendapatkan 5 ribu rupiah, 50 ribu rupiah, bahkan 100 ribu rupiah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral