Banyuwangi Job Fair 2024 dibuka hari ini dan besok, Kamis (5/9).
Sumber :
  • happy oktavia

Banyuwangi Job Fair 2024 Dibuka, Tersedia 1.900 Lowongan Kerja

Rabu, 4 September 2024 - 13:30 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Banyuwangi Job Fair (BJF) 2024 akhirnya dibuka, Rabu (4/9). Bupati Ipuk Fiestiandani membuka program pemerintah kabupaten tahunan yang diadakan di Ballroom Havana, Desa Jajag, Kecamatan Gambiran. BJF kali ini menyediakan 1.900 lowongan kerja. Termasuk di dalamnya menyediakan lowongan kerja untuk difabel.

Kegiatan job fair tersebut bertujuan untuk memberikan informasi lowongan kerja dan membantu para pencari kerja menemukan peluang kerja sesuai dengan kualifikasi yang diminati.

Ada 61 perusahaan turut berpartisipasi dalam kegiatan Banyuwangi Job Fair 2024 dan pencari kerja dapat mencoba peruntungan dari ribuan lowongan yang disediakan.

Misalnya PT Industri Kereta Api (INKA) Persero membuka lowongan untuk tenaga operator las, ada rumah sakit yang membuka kesempatan bagi perawat, hingga perhotelan yang membuka lowongan untuk tenaga finance administrator, teknik engineering, dan housekeeping manager hingga pramusaji (waitress).

Job fair digelar selama dua hari Rabu-Kamis (4-5 September 2024).

"Setiap tahun kami menjembatani antara pencari kerja dan perusahaan untuk mendapatkan tenaga kerja yang diharapkan. Setiap tahun pula kami juga mendorong perusahaan untuk menyediakan lowongan kerja," kata Bupati Ipuk.

Orang nomor satu di Banyuwangi itu berharap pencari kerja dapat mengoptimalkan kompetensinya untuk berkompetisi dalam dunia kerja, sehingga menjadi tenaga kerja yang dibutuhkan oleh perusahaan dan siap memasuki dunia kerja.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral