Peresmian Gedung PC Muslimat NU Kabupaten Blitar.
Sumber :
  • Tim tvone - imron

Bupati Rini Syarifah Ikuti Peresmian Gedung PC Muslimat NU Kabupaten Blitar

Rabu, 4 September 2024 - 16:05 WIB

Blitar, tvOnenews.com - Bupati Rini Syarifah ikuti Peresmian Gedung PC Muslimat NU Kabupaten Blitar. Bupati Blitar Rini Syarifah hadir dalam peresmian Gedung milik Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Blitar di Jalan Halmahera Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Rabu (04/09).

Peresmian Gedung PC Muslimat NU secara simbolis dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dengan memotong pita. Bupati Blitar Rini Syarifah berharap dengan dibangunnya gedung PC Muslimat NU Kabupaten Blitar bisa membawa manfaat dan maslahah. Orang nomor satu di Kabupaten Blitar tersebut juga mendoakan dengan memiliki gedung baru Muslimat NU mendapat kesuksesan.

“Mudah-mudahan Muslimat NU Kabupaten Blitar tambah sukses,” ungkap Rini Syarifah.

Bupati Blitar Rini Syarifah yang duduk di barisan depan bersama Ketua PP Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa, Ketua PW Muslimat NU Jatim, Ketua PC Muslimat Muslimat NU Kabupaten Blitar, mendapat hadiah buket bunga dari siswa setelah menampilkan krasinya.

Puluhan ribu Muslimat NU dari seluruh pelosok Kabupaten Blitar hadir mengikuti pengajian oleh Gus Miftah. Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa berpesan kepada Muslimat NU Kabupaten Blitar untuk meningkatkan manajemen kepemimpinanya untuk bisa menata organisasinya.

“Saya tadi menyampaikan untuk bisa menyiapkan manager leader mereka yang memiliki leadership bagus juga harus memiliki manajer sklil yang bagus pula, manager leader adalah kebutuhan ormas untuk menata organisasi,” pesanya. (min/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral