Risma dan Gus Hans.
Sumber :
  • tvOne - umar sanusi

Langkah Awal Menuju Pilgub, Risma dan Gus Hans Menjalin Silaturahim di Pondok Pesantren Jombang

Kamis, 5 September 2024 - 07:25 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Bakal Calon Wakil Gubernur Jawa Timur (Bacagub dan Bacawagub Jatim) Tri Rismaharini dan Zahrul Azhar As’ad (Risma-Gus Hans) disambut ribuan santri saat melakukan ziarah di makam muassis Nahdlatul Ulama (NU) di Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Penyambutan ribuan santri tersebut terjadi di Pondok Pesantren Darul Ulum Rejoso, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang. Dalam pantauan di lokasi, pasangan Risma-Gus Hans juga berinteraksi dengan ribuan santri. Selain memberikan motivasi pasangan Bacagub Jatim yang diusung PDI-Perjuangan juga memohon doa restu agar diberi kelancaran di Pilgub Jatim.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bertemu dengan ribuan santri. Sudah lama saya tidak bertemu dengan anak-anak semenjak tidak menjabat sebagai Wali Kota Surabaya,” kata Rusma kepada awak media, Rabu (4/9) malam.

Ditanya mengenai optimisme menang dalam Pilgub Jatim, wanita yang kini menjabat sebagai Menteri Sosial tersebut lebih fokus pada ikhtiar terlebih dahulu.

“Ini bukan soal menang atau kalah. Namun bagaimana merebut ridho Allah SWT,” ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Gus Hans Bacawagub Jatim pendamping Risma. Menurutnya tidak ada kekuatan yang melebih doa.

“Menurut saya kekuatan terbesar adalah doa. Terima kasih pada santri yang telah mendoakan kami,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral