Peringatan HUT Muslimat ke-78 di Tulungagung.
Sumber :
  • aris sutikno

Muslimat Tulungagung Dukung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim

Kamis, 5 September 2024 - 20:59 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com — Di hadapan Ketua Imum PP Muslimat, Khofifah Indar Parawansa, yang menghadiri peringatan HUT Muslimat ke-78 di lapangan Desa Beji, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, ribuan muslimat Nahdlatul Ulama Tulungagung menyatakan sikap siap memenangkan pasangan Bacagub dan Bacawagub Khofifah Indar Parawansa-Emil Dardak di Pilgub tahun 2024.

Sementara itu, selain menghadiri HUT Muslimat ke-78, Khofifah juga meminta doa kepada ribuan jemaah Muslimat NU Tulungagung, karena akan maju kembali dalam Pilgub Jatim 2024. Khofifah berpasangan kembali dengan Emil Elestianto Dardak di Pilgub tahun ini.

"InsyaAllah saya akan kembali mengikuti Pilgub Jatim lagi. Semoga Allah memberikan ridho menang pada periode 2 ini," ucapnya.

Khofifah juga mengajak muslimat untuk ikut menjaga kondusifitas dalam pelaksanaan Pilkada serentak. Terlebih terdapat empaf pasangan Bacabup dan Bacawabup yang akan bertarung di Tulungagung. Khofifah meminta semua pihak tetap mengedepankan kerukunan selama tahapan Pilkada berlangsung.

"Mari kita sukseskan PIlkada dengan ikut serta menjaga kondusifitas," pungkasnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Ketua PC Muslimat Tulungagung, Miftachurohmah mengajak anggotanya untuk ikut memenangkan pasangan Khofifah-Emil. Beberapa teriakan yel yel dukungan terhadap pasangan ini juga diteriakkan beberapa kali. Mereka berharap perjuangan Khofifah untuk membangun Jawa Timur bisa dilanjutkan.

"Lanjutkan perjuangan Jatim, Bu Khofifah pasti menang," tegasnya. (asn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral