Kurang Dari 24 Jam, Satlantas Polres Ponorogo Tangkap Pelaku Tabrak lari.
Sumber :
  • aris sutikno

Kurang dari 24 Jam, Satlantas Polres Ponorogo Tangkap Pelaku Tabrak Lari

Selasa, 10 September 2024 - 11:09 WIB

Ponorogo, tvOnenews.com - Pelaku tabrak lari hingga menyebabkan seorang pejalan kaki tewas seketika di Jalan Ponorogo-Pulung KM 16-17, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo, akhirnya berhasil diamankan Satlantas Polres Ponorogo dalam waktu kurang dari 24 jam.

Pelaku berinisial M (20) merupakan warga Desa Blembem, Kecamatan Jambon, Kabupaten Ponorogo, diamankan polisi dirumahnya setelah petugas mendapatkan informasi dari masyarakat dan memeriksa rekaman CCTV, di sepanjang jalur Ponorogo-Pulung. 

“Kami mengamankan pelaku di rumahnya saat sedang tidur di kamarnya,” ujar Kanit Gakkum Satlantas Polres Ponorogo, Iptu Abdul Kholik. 

Saat ini, pelaku M sedang dalam pemeriksaan Unit LakaLantas Satlantas Polres Ponorogo, sementara mobil yang digunakan pelaku M juga sudah diamankan di Mapolres Ponorogo. 

“Kami masih mendalami alasan pelaku melarikan diri serta berbagai detail lain yang berkaitan dengan kejadian ini,” jelas Iptu Kholik.

Diberitakan sebelumnya, viral di media sosial video peristiwa tabrak lari yang terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pulung. Dalam rekaman video tersebut, terlihat korban yang mengenakan mukena akan solat subuh ke masjid ditabrak mobil dengan kecepatan tinggi dari arah belakang. Namun bukannya menolong, pengemudi mobil warna hitam tersebut justru kabur melarikan diri. (asn/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:37
01:05
01:55
03:41
04:31
04:22
Viral