Nobar Timnas Indonesia vs Australia di Bojonegoro.
Sumber :
  • dewi rina

Sekda Nurul Azizah Ikut Nglesoh Nobar Timnas Indonesia Vs Australia di Jalan

Rabu, 11 September 2024 - 15:43 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Nonton Bareng (nobar) laga pertama Tim Nasional Indonesia versus Australia di babak pertama Kualifikasi Piala Dunia Tahun 2026 semalam, menjadi daya tarik tersendiri bagi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bojonegoro, Nurul Azizah. 

"Seru banget ternyata bisa duduk nglesoh (red,duduk di bawah) nobar bersama santai dengan anak-anak muda," ungkap Mbak Nurul, panggilan akrabnya.

Mbak Nurul yang juga sebagai penasihat Tim Persibo mencermati, permainan Timnas Indonesia dan merasa kagum karena bisa bertahan menghadapi Australia. 

Laga alot tersaji Indonesia menjamu Australia, bahkan pada posisi sempat merepotkan hingga skor akhir berhasil ditahan imbang 0-0.

"Benar-benar luar biasa permainan timnas, sempat tegang juga tadi," tuturnya.

Dengan fasilitas sederhana lewat nobar dengan videotron milik Pemkab Bojonegoro, diharapkan bisa menghibur warga Bojonegoro. 

Mbak Nurul yang juga maju dalam pilkada serentak berpasangan dengan Setyo Wahono ini berharap bahwa kehadirannya nobar ini bisa lebih kenal dekat dengan warga sekaligus juga mengetahui apa yang menjadi harapan di persepakbolaan Bojonegoro ke depan. (dra/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:41
04:31
04:22
06:01
01:21
Viral