Peserta Membludak Terlibat Saling Dorong.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Jalan Sehat KPU Gresik Berujung Ricuh, Peserta Membludak Terlibat Saling Dorong

Senin, 16 September 2024 - 09:43 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Kegiatan jalan sehat yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Gresik, dan diikuti ribuan warga masyarakat, di depan gedung Tri Dharma Petrokimia Gresik pada Minggu (15/9) berujung kericuhan.

Kericuhan bermula saat para peserta yang jumlahnya mencapai ribuan tersebut, mulai panik lantaran banyak yang belum mendapatkan kupon undian lantaran panitia hanya menyiapkan sebanyak 2000 kupon saja.

Warga yang kesal dan marah langsung mengejar pihak panitia bagian tiket dan kemudian berebut mendapatkan kupon undian berhadiah utama sepeda motor itu. Hal ini menyebabkan puluhan peserta terlibat aksi saling dorong.

Kericuhan terus meluas disejumlah titik lokasi. Untuk mengantisipasi kericuhan yang semakin parah, pihak panitia akhirnya membolehkan para peserta mengikuti undian kupon dengan menuliskan nama mereka di atas kertas.

Meskipun demikian, suasana tetap berlangsung tegang karena banyak peserta yang sudah datang lebih awal merasa dirugikan karena tidak mendapatkan kupon secara langsung.

Yahya, salah seorang pesertan yang gagal dapat kupon mengaku menyesal karena tidak kebagian kupon undian.

"Saya sudah datang pagi-pagi, tapi tetap tidak mendapatkan kupon," ungkapnya dengan nada kecewa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral