Pria Lansia Meninggal Dunia setelah Terserempet KA Penataran di Kota Malang.
Sumber :
  • tvOne - edy cahyono

Pria Lansia Meninggal Dunia setelah Terserempet KA Penataran di Kota Malang

Senin, 16 September 2024 - 13:06 WIB

Malang, tvOnenews.com – Seorang pria lansia asal Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, ditemukan meninggal dunia setelah terserempet Kereta Api Penataran jurusan Surabaya-Malang di perlintasan kereta api KM +47/7-8, Jalan Mahakam, atau depan LP Lowokwaru, Kelurahan Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, pada Minggu (15/9).

Korban diketahui bernama Suyono (65), warga Jalan Hamid Rusdi Timur Gang 7 RT 05 RW 16, Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kapolsek Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusyianto, menjelaskan bahwa berdasarkan keterangan saksi, Ibu Andrees (65), sekitar pukul 14.00 WIB, korban datang ke warung kopi milik Ibu Amun dan memesan kopi.

“Korban memesan kopi sambil duduk di belakang warung yang terletak di dekat jalur kereta api KM +47/7-8,” kata Syabain kepada awak media pada Minggu (15/9).

Saat pemilik warung kopi melayani konsumen lain, saksi kedua, Ibu Andrees, melihat korban duduk di jalur rel kereta api. Sekitar pukul 16.00 WIB, pemilik warung mendengar suara kereta api hendak melintas dan segera bergegas untuk memberitahukan korban yang sudah berada di tengah rel.

“Ketika diberitahu bahwa kereta api dari arah selatan sudah dekat, korban menjawab, ‘Iya Bu,’ namun tidak segera bergerak. Setelah itu, saksi kedua kembali masuk ke dalam warung,” beber Kompol Syabain.

Tidak lama kemudian, saksi kedua mendengar kereta api membunyikan belnya terus-menerus, yang menimbulkan kecurigaan. Saksi kemudian memeriksa ke arah rel dan melihat korban sudah terkapar dengan luka di punggung sebelah kanan dan kedua kakinya setelah terserempet KA Penataran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral