Ratusan Massa Dukung Kajari Blitar untuk Tegak Lurus dalam Penegakan Hukum.
Sumber :
  • tvOne - muhammad imron

Ratusan Massa Datangi Kejari Blitar, Minta Kejari Tegak Lurus dalam Penegakan Hukum

Kamis, 19 September 2024 - 13:57 WIB

Blitar, tvOnenews.com – Ratusan massa yang tergabung dalam Laskar Merah Putih (LMP) melakukan aksi unjuk rasa di kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Blitar, di jalan A yani Kota Blitar.

Dengan membawa poster dan spanduk massa meminta Kejari Blitar tanpa tebang pilih untuk tegak lurus menegakan hukum.

“Dalam menjalankan tugasnya jangan sampai ada intervensi, tegak lurus menjadi penegak hukum yang profesional itu harapan warga Kabupaten Blitar,” ungkap Hardoyo Koordinator Lapangan.

Sebagai simbolis masa juga memberi ayam jago kepada Kepala Kejaksaan Negeri Blitar sebagai dukungan agar bekerja keras dalam penegakan hukum.

“Sebagai simbol kepada kepala kejaksaan karena masih dua bulan menjabat biar lebih seperti ayam jago berjiwa petarung dan bekerja keras,” imbuhnya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Blitar, M. Yunus di hadapan ratusan masa mengatakan akan tegak lurus dalam menjalankan tugasnya tidak akan ada yang mengintervensi, meskipun Kejari Blitar masih berumur jagung.

“Kami berterima kasih terutama kepada laskar merah putih dan Hipakat dan aliansi lainya yang tidak bisa saya sebutkan satu. Saya terharu dengan aksi hari ini karena kejaksaan yang masih berumur 2 bulan kita akan bertekad dalam pelaksanaan tugas kita di kabupaten Blitar kita akan tegak lurus tidak ada intervensi,” ungkapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral