Petugas satlantas Gresik saat olah TKP.
Sumber :
  • tvOne - m habib

Jalur Tengkorak Pantura Duduksampeyan Kembali Memakan Korban, Truk Tabrak Pemotor hingga Tewas

Kamis, 19 September 2024 - 19:20 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Jalur tengkorak di raya Pantura Ambeng-ambeng, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik kembali memakan korban jiwa.

Kali ini kecelakaan maut di ruas jalan yang menghubungkan Kota Gresik dengan Lamongan tersebut melibatkan kendaraan truk dan sepeda motor. Truk menabrak pengendara sepeda motor hingga akhirnya tewas saat menjalani perawatan.

Berdasarkan informasi, truk colt diesel nopol N 9910 UG yang dikemudikan oleh Kaswanto (46) asal Kecamatan Lawang, Malang menabrak kendaraan sepeda motor Honda Revo nopol S 4645 JAH, yang dikendarai oleh Muhammad Baihaqi (32) asal Desa Sumengko, Kecamatan Duduksampeyan, Gresik.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik, Ipda Achmad Andri Aswoko, mengungkapkan kejadian laka lantas terjadi sekitar pukul 22.30 WIB, Rabu malam (18/9). Bermula dari kendaraan truk colt diesel nopol N 9910 UG, berjalan dengan kecepatan sedang dari arah barat ke timur. 

“Nah sesampainya di lokasi kejadian, pengemudi truk berusaha mendahului truk dari sisi kanan,” ungkapnya, Kamis (19/9).

Pada saat mendahului kendaraan, lanjut dia, truk mengambil haluan terlalu ke kanan hingga melebihi marka as tengah jalan. Saat bersamaan melintas kendaraan sepeda motor Revo nopol S 4645 JAH. 

“Karena jarak kendaraan antara sepeda motor dan truk cukup dekat, kedua kendaraan pun berbenturan dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral