Tinjau Pasar Dukuh Kupang Surabaya, Presiden Jokowi Sebut Harga Kebutuhan Pokok Baik.
Sumber :
  • syamsul huda

Tinjau Pasar Dukuh Kupang Surabaya, Presiden Jokowi Sebut Harga Kebutuhan Pokok Baik

Jumat, 20 September 2024 - 17:08 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Presiden Joko Widodo bersama sang Istri Iriana Joko Widodo melakukan kunjungan di Pasar Dukuh Kupang Surabaya Jumat (20/9/24) pagi. Kedatangan Presiden disambut antusias ratusan pedagang dan warga yang ada di area pasar.

Setibanya di lokasi, Presiden Jokowi yang juga didampingi oleh Pj Gubernur Adhy Karyono dan Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi menyapa warga sembari membagi-bagikan kaus berwarna hitam. 

Dalam kunjunganya ini, Presiden Jokowi melakukan pengecekan harga pasar mulai dari harga telur dan harga cabai rawit. Presiden Jokowi menilai harga bahan pangan di pasar ini sudah baik. Namun ada beberapa komoditas bahan pangan yang dinilai rendah seperti halnya harga telur ayam dan harga cabai rawit.

"Mampir saja melihat harga-harga, saya lihat baik semua, saya lihat telur terlalu rendah harganya, harganya Rp24 ribu, kemudian cabai rawit Rp35 ribu, harganya terlalu rendah mungkin pasokannya terlalu banyak," terang Presiden Jokowi.

Meski telah dua kali dalam dua pekan ini Presiden Joko Widodo mengunjungi pasar di Surabaya, Jokowi menyebut, kedatangannya ke Surabaya ini hanya untuk mengecek harga. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral