Penetapan nomor urut dua paslon Bupati-Wakil Bupati Bojonegoro.
Sumber :
  • dewi rina

Inilah Nomor Urut Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro

Selasa, 24 September 2024 - 14:33 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - KPU Kabupaten Bojonegoro telah menyelesaikan penetapan dan pengundian nomor urut untuk dua pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro dalam Pilkada 2024.

Robby Adi Perwira pada Senin (23/9/2024) mengatakan, bahwa hasil pengundian nomor urut tersebut menghasilkan pasangan Teguh Haryono-Farida Hidayati dengan nomor urut 01. Sementara Setyo Wahono-Nurul Azizah mendapat nomor urut 02.

"Telah disaksikan secara terbuka rapat pleno proses pengambilan nomor urut, baik secara langsung atau siaran media sosial milik KPU. Alhamdulillah telah berjalan lancar," ungkap Robby.

Dia juga mengatakan hasil pengundian nomor urut ini sudah diterima kedua pasangan cabup-cawabup bersangkutan dan langsung ditetapkan pihaknya.

"Nomor urut ini akan resmi dipakai di surat suara, sosialiasi, dan alat peraga kampanye mereka," jelasnya Kantor KPU Bojonegoro

KPU di Desa Tulungrejo kecamatan Trucuk hari ini menggelar deklarasi untuk menyepakati bersama kampanye damai, yang akan dimulai pada Rabu (25/9/2024).

Terpisah, kedua calon pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro gembira dengan nomor urut yang didapatkan. Seperti paslon Setyo Wahono dan Nurul Azizah nampak yang optimis dengan nomor urut dua yang diraihnya. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:23
01:56
09:16
02:24
02:20
11:48
Viral