Didoakan Kiai Sebelum Berangkat, Khofifah-Emil Dapat Nomor Urut Cantik.
Sumber :
  • syamsul huda

Didoakan Kiai Sebelum Berangkat, Khofifah-Emil Dapat Nomor Urut Cantik

Selasa, 24 September 2024 - 18:32 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Sebelum berangkat menuju lokasi pengundian nomor urut, Khofifah-Emil terlebih dahulu bertemu dengan para kiai, serta relawan yang akan mengantarkan pasangan petahana ini menuju lokasi pengundian nomor urut yang digelar oleh KPU Provinsi Jawa Timur, di Hotel Mercure Surabaya, Senin (23/9/2024) siang. 

Dalam peretemuan dengan para kiai tersebut, KH Asep Syaifuddin memimpin doa, agar Khofifah-Emil diberikan kekuatan dan kemenangan dalam menghapapi kontestasi pemilihan Gubernur Jawa Timur, termasuk mendapatkan nomer urut yang bisa memberikan keberkahan bagi pasangan Khofifah-Emil dan bisa kembali memimpin Jawa Timur di periode ke dua. 

Usai menggelar doa bersama, para kiai bersama ratusan relawan dan simpatisan Khofifah berangkat menuju tempat pengundian nomor urut dengan melakukan arak-arakan. 

Dalam pengundian nomor urut tersebut, Khofifah-Emil mendapat kesempatan pertama untuk mengambil nomor urut, sementara kesempatan kedua diambil oleh pasangan Risma-Gus Hans, dan kesempatan terakhir diambil oleh pasangan Luluk-Lukman. 

Setelah keduanya memegang nomor urut yang tersegel, KPU provinsi Jawa Timur dengan melakukan hitungan mundur, kemudian meminta tiga pasangan calon secara bersamaan membuka nomor urut yang telah dipilih. 

Hasilnya pasangan Khofifah-Emil mendapat nomor urut 2, Luluk-Lukman mendapat nomor urut 1, sementara Risma-Gus Hans mendapat nomor urut 3. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:37
01:32
00:57
00:58
01:28
02:26
Viral