Cagub Khofifah Hadiri Pengukuhan Doktor Waketum PBNU.
Sumber :
  • tim tvone - syamsul huda

Kampanye Perdana Cagub Khofifah Hadiri Pengukuhan Doktor Waketum PBNU

Kamis, 26 September 2024 - 12:39 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Mengawali masa kampanyenya, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2, lebih memilih untuk menghadiri pengukuhan doktor honoris causa wakil ketua umum PBNU KH Zulfa Mustofa, di Universitas Negeri Islam Sunan Ampel Surabaya (UINSA), Rabu (25/9).  

Masa kampanye Pemilihan Gubernur Jawa Timur dimulai hari ini 25 September hingga 23 November 2024. Rencananya, Pasangan Calon Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Cawagub Emil Elestianto Dardak (Khofifah - Emil) menggelar kampanye terbuka atau kampanye akbar hanya dua titik, di wilayah Tapal Kuda dan wilayah Arek.

"Kampanye dua titik selama dua bulan," ujar Cagub Khofifah kepada wartawan usai menghadiri pengukuhan Doktor HC (Honoris Causa) KH Zulfa Mustofa, yang juga Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). 

Pihaknya masih terus berkoordinasi dengan penyelenggara pemilu untuk penentuan hari Kampanye Terbuka, agar tidak berbenturan dengan agenda dari pasangan calon lainnya.

Gubernur perempuan pertama di Jawa Timur, yang saat ini kembali bertarung di periode keduanya itu mengatakan, jika hanya menyapa masyarakat tidak ditentukan wilayah dan harinya.

"Semua boleh bersapa di mana saja," katanya.

Khofifah menegaskan, pihaknya bersama tim kampanye akan efektif melakukan kampanye secara tertutup mulai hari ini (26/9), sementara untuk kampanye terbuka masih terus akan berkoordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu, terkait waktu dan tempatnya. (sha/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:12
02:15
00:36
01:07
02:33
00:50
Viral