Truk terjun ke sungai setelah terlibat tabrakan beruntun di Lumajang.
Sumber :
  • wawan sugiarto

Kecelakaan Beruntun Lima Kendaraan di Lumajang, Ada Mobil Hakim Pengadilan Agama dan Truk Terjun ke Sungai

Sabtu, 28 September 2024 - 12:01 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Sebanyak lima kendaraan terlibat kecelakaan beruntun di Jalan Raya Lumajang-Jember, Kecamatan Jatiroto, Kabupaten Lumajang, Jumat (27/9/2024).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan yakni, satu unit truk tangki bahan bakar, satu truk, satu minibus milik hakim Pengadilan Agama Lumajang, satu mobil boks, dan satu sepeda motor.

Kecelakaan bermula saat sebuah truk dengan nomor polisi N 9021 UN melaju dari arah Jember menuju Lumajang dengan kecepatan tinggi.

Setibanya di Jalan Raya Jatiroto, truk tersebut menyalip beberapa kendaraan di depannya. Namun, ia berpapasan dengan truk tangki bahan bakar yang melaju dari arah berlawanan.

Pengemudi truk lantas memaksa menyelipkan kendaraannya diantara dua kendaraan yang melaju berlawanan namun gagal sehingga menghantam bagian belakang truk tangki dan sebuah minibus yang berada di belakang truk tangki.

"Truknya kencang dia nyalip tapi papasan sama saya, saya sudah turun ke tanah buat hindari tabrakan, saya kira lolos ternyata bagian belakang masih kena," kata Hariyono, pengemudi truk tangki bahan bakar di TKP, Jumat (27/9/2024).

Sementara pengemudi minibus yang merupakan hakim pengadilan agama Kabupaten Lumajang Anwar mengatakan, kendaraannya tiba-tiba dihantam oleh truk dan tidak bisa menghindar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
03:28
04:08
01:01
00:59
01:21
Viral