Santri di Blitar yang meninggal dunia usai dilempar kayu berpaku.
Sumber :
  • Muhammad Imron

Santri di Blitar Tewas Dilempar Kayu Berpaku, Polisi Lakukan Pemeriksaan Saksi

Sabtu, 28 September 2024 - 18:33 WIB

Blitar, tvOnenews.com – Satreskrim Polres Blitar Kota telah melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan melakukan olah TKP terkait dengan meninggalnya MKS (13) salah satu santri pondok pesantren di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar.

Polisi juga telah melakukan koordinasi dengan pihak rumah sakit tempat dirawat MKS sebelum meninggal dunia.

“Terkait peristiwa tersebut sudah dilakkukan langkah-langkah kepolisian untuk membuat terang peristiwa yang mengakibatkan meninggal dunia,” ungkap AKBP Danang Setyo, Kapolres Blitar Kota. Sabtu, (28/9).

Polisi juga telah mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku untuk melukai korban. Selain itu sejumlah saksi juga telah dilakukan pemeriksaan saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

“Melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi yang mengetahui peristiwa tersebut. Mengamankan benda yangg melukai korban,” imbuhnya.

Sebelumnya MKS (13), salah satu santri di pondok pesantren di salah satu pondok pesantren di Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar meninggal dunia akibat dilempar menggunkan kayu berpaku oleh pendampingnya.

Korban merupakan warga Desa Dadaplangu, Kecamatan Ponggok itu pun terkena lemparan kayu kecil. Sementara pelaku melemparkan kayu kepada korban karena tidak segera melaksanakan salat dhuha. Peristiwa nahas itu terjadi seminggu lalu.
Korban sempat dirawat di rumah Sakit hingga meninggal dunia. Polisi masih melakukan serangkaian penyelidiakan dan penyidikan terhadap sejumlah saksi. (min/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral