Paslon Ipuk-Muji sowan ke Ponpes Darussalam (kiri), Cabup nomor 2 Gus Makki keliling kecamatan Kalibaru naik sepeda motor.
Sumber :
  • tvOne - happy oktavia

Kampanye Pilkada Banyuwangi, Gus Makki Keliling Kalibaru, Ipuk-Muji Sowan ke Ponpes Darussalam Blokagung

Minggu, 29 September 2024 - 10:55 WIB

Banyuwangi, tvOnenews.com – Pilkada Banyuwangi 2024 masih dalam tahapan kampanye. Kesempatan ini dimanfaatkan 2 pasangan calon bupati dan wakil bupati Banyuwangi untuk melakukan berbagai kegiatan yang bisa mendongkrak simpati dan perolehan suara nantinya.

Seperti yang dilakukan Ali Makki Zaini, calon bupati nomor urut 2. Pria yang lebih akrab dipanggil Gus Makki ini memilih keliling di Kecamatan Kalibaru, Jumat (27/9). Di kecamatan yang berbatasan dengan Kabupaten Jember ini, Gus Makki mendapat keluhan sejumlah warga. Mulai dari jalan rusak hingga sulitnya mendapatkan pupuk.

"Kami mohon, Gus Makki jika terpilih bisa menjawab persoalan masyarakat terutama soal pupuk dan lampu penerangan jalan umum ini," ujar Budi Tossa, warga Dusun Krajan, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru.

Selama melakukan kampanye di Kalibaru, Cabup 02 Ali Makki juga berkesempatan menyapa warga di Kampung lereng Gunung Raung, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru dengan menggunakan sepeda motor.

Sementara itu, di hari ke 4 masa kampanye, paslon nomor 1, Ipuk Fiestiandani-Mujiono sowan ke Pondok Pesantren Darussalam Blokagung, Kecamatan Tegalsari, Sabtu (28/9).

Kedatangan Ipuk dan Mujiono disambut hangat oleh Pengasuh Ponpes Darussalam Blokagung KH Hisyam Syafaat dan keluarga besar, KH Hasan Toha, Pengasuh Ponpes Darul Maghfur Al Khotiby Srono, KH. Mahfudz Ghozali, Pengasuh Ponpes Amirussalam Pasembon Bangorejo; keluarga besar AL ADAB (Alumni Asuhan Darussalam Blokagung), gus dan ning se-Banyuwangi.

Keluarga besar ponpes Darussalam menyatakan dukungannya untuk pasangan calon nomor 1, Ipuk Fiestiandani-Mujiono, dalam Pilkada Banyuwangi 27 November mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:50
02:26
03:07
02:09
01:35
00:57
Viral