Pilkada Kabupaten Bojonegoro.
Sumber :
  • tim tvone - dewi

Simpatisan Militan PDIP Bojonegoro Deklarasi Dukung Paslon 02 Wahono-Nurul

Senin, 30 September 2024 - 15:19 WIB

Bojonegoro, tvOnenews.com - Ratusan relawan yang tergabung dalam Barisan Banteng Merdeka (BBM) Bojonegoro, melakukan deklarasi mendukung pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Bojonegoro Wahono-Nurul di Pilkada Serentak 2024. 

Sikap tegas disampaikan dalam orasi masing-masing perwakilan yang hadir dari 28 kecamatan di Bojonegoro, di salah satu cafe di Jembatan Sosrodilogo Kecamatan Trucuk. Mereka menyatakan sikap siap dipecat jika dinilai tidak mengindahkan struktural dalam partai mereka yang berlambang banteng.

Koordinator Kecamatan (Korcam) Kapas pada Relawan Barisan Banteng Merdeka, Yono Andik Purbo Aji mengungkapkan, bahwa kegiatan deklarasi Barisan BBM atas inisiatif dari teman-teman simpatisan banteng militan lama-lama, menyatakan mendukung penuh terhadap kemenangan nomor urut 2 (Wahono-Nurul) sebagai pilihan calon bupati dan calon wakil bupati Bojonegoro 2024-2029 yang dianggap sesuai hati mereka.

"Yang hadir disini adalah simpatisan banteng-banteng lama tidak di dalam struktural kepengurusan baik ranting maupun PAC, ini adalah inisiatif sesepuh banteng-banteng lama," tegasnya. 

Kekecewaan yang dimaksud para peserta deklarasi tersebut, disebabkan DPP PDI Perjuangan lebih memilih memberangkatkan Teguh Haryono dan Farida Hidayati maju sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Bojonegoro. Mereka beralasan paslon itu bukan kader asli. (dra/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:18
13:38
09:55
01:08
01:39
01:59
Viral