Mahasiswa di Surabaya Tewas Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 12.
Sumber :
  • syamsul huda

Mahasiswa di Surabaya Tewas Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 12

Selasa, 1 Oktober 2024 - 18:31 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Seorang mahasiswa UK Petra Surabaya berinisial R, (23), warga Jemur Andayani ditemukan tewas tergeletak di area samping gedung Q kampus Jalan Siwalankerto, Wonocolo, Surabaya, Selasa (1/10). 

Korban diduga tewas setelah melompat dari lantai 12 gedung kampus. Kapolsek Wonocolo Kompol M Soleh mengatakan, jasad korban pertama kali diketahui oleh petugas taman saat membersihkan rumput taman sekitar lokasi. Setelah melapor ke atasannya dan pihak kampus, kejadian tersebut lalu dilaporkan ke Polsek Wonocolo.

"Korban ditemukan tergeletak di jalan kampus oleh petugas taman. Korban inisial R, 23, mahasiswa semester 3 jurusan Teknik Mesin," ujarnya di lokasi, Selasa (1/10). 

Sementara Kapolsek Wonocolo yang hadir di lokasi menjelaskan, dari hasil olah TKP korban mengalami luka di bagian wajah dan kepala. Korban meninggal dunia langsung di lokasi. 

"Terkait jatuhnya belum tahu masih lidik. Cuma ada bekas bercak kaki di lantai 12 gedung," ungkapnya.

Saat ditemukan tergeletak di jalan, polisi menemukan dompet korban dan KTP. Sementara untuk ponsel pecah karena terbentur jalan.

Tim Inafis Polrestabes Surabaya melakukan olah TKP hampir satu jam. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif bunuh diri tersebut. Mayat korban dievakuasi menggunakan ambulans ke RSUD dr Soetomo. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:47
03:10
06:27
06:11
03:16
01:02
Viral