Heboh, Seorang Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas Hangus Terbakar.
Sumber :
  • veros afif

Heboh, Seorang Nenek di Pamekasan Ditemukan Tewas Hangus Terbakar  

Kamis, 3 Oktober 2024 - 18:08 WIB

Pamekasan, tvOnenews.com - Sanaryam (71) seorang nenek asal Desa Bangkes, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Kamis (3/9/2024), ditemukan tewas dengan kondisi hangus terbakar.

Kejadian tersebut membuat warga setempat heboh lantaran kondisi korban saat ditemukan seluruh badannya hangus terbakar dengan posisi terlentang di sebuah ladang kosong.

Kasi Humas Polres Pamekasan, AKP Sri Sugiarto menjelaskan, pada Rabu (2/10) kemarin, sekitar pukul 12.30 WIB, pihak keluarga mencari korban karena sejak pagi tidak pulang. Keluarga kemudian langsung mengecek ke ladang dan menemukan nenek Sanaryam meninggal dunia.

"Menurut keterangan keluarga, bahwa korban meninggalkan rumahnya, diduga korban hendak membersihkan lahan dengan cara dibakar karena rimbun dan banyak daun kering. Api membesar dan diduga mengalami sesak nafas akibat asap sehingga membakar tubuh korban," kata AKP Sri Sugiarto.

Setelah ditemukan, pihak keluarga dibantu warga setempat mengevakuasi korban untuk dilakukan prosesi pemakaman.

"Kejadian itu laka sendiri dan pihak keluarga tidak menuntut secara hukum dan sadar bahwa kejadian tersebut murni musibah," tambahnya.

AKP Sri mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak membakar lahan meski rimbun dengan daun kering, hal itu mengantisipasi hal serupa tidak terulang kembali. (vaf/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral