Kecelakaan, Seorang Guru Meninggal.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Mikro Bus Sarat Penumpang Alami Kecelakaan, Seorang Guru SMUN Kedungwaru Tulungagung Meninggal Dunia

Senin, 7 Oktober 2024 - 22:54 WIB

Tulungagung, tvOnenews.com — Mikro Bus rombongan guru SMUN 1 Kedungwaru Tulungagung, dalam perjalanan mendukung tim basket berlaga di DBL Arena, mengalami kecelakaan di rest area KM 725 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto. 

Akibat kecelakaan tersebut seorang guru meninggal dunia di lokasi, sedangkan lainnya mengalami luka-luka. 

Komite SMAN 1 Kedungwaru, Galih Nusantoro saat dikonfirmasi sejumlah media membenarkan adanya kejadian ini. Namun pihaknya belum mengetahui pasti jumlah guru yang berada dalam bus tersebut. Bus ini diketahui milik Universitas Tulungagung. 

"Ini saya baru landing dan mendapatkan informasi kecelakaan ini, jumlah guru berapa masih saya caru tahu informasinya," jelasnya. 

Informasi sementara yang diterima pihak komite, korban meninggal dunia atas nama Titis, guru Kimia di sekolah tersebut. Beberapa guru lain mengalami luka-luka dan dirawat di sejumlah fasilitas kesehatan.

"Yang meninggal dunia namanya Pak Titis, guru Kimia," tuturnya. 

Dari sejumlah informasi diketahui mikro bus nopol AG 7895 S yang dikemudikan Maman, 51, warga Dusun Mekarsari, Tulungagung, mengalami kecelakaan tunggal menabrak beton pembatas jalur di rest area KM 725 jalur A Tol Surabaya-Mojokerto (Sumo). Akibat kejadian tersebut, bus terguling. Satu orang penumpang bus dikabarkan meninggal dunia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral