Truk Tanpa Muatan Seruduk Toko Kelontong.
Sumber :
  • Tim tvone - wawan sugiarto

Diduga Alami Rem Blong, Truk Tanpa Muatan Seruduk Toko Kelontong di Lumajang

Senin, 7 Oktober 2024 - 23:00 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Diduga alami rem blong, sebuah truk berwarna kuning dengan Nopol N 8260 YG, yang dikemudikan oleh Sukron menabrak toko kelontong di pinggir Jalan Raya Senduro, Kecamatan Senduro, Kabupaten Lumajang, Senin malam (7/10) pukul 18.52 WIB. 

Insiden kecelakaan ini berawal saat Sukron bersama 2 orang lainnya yakni Rizky yang duduk di kabin, serta Pardi yang duduk di bak belakang truk, semuanya warga Desa Pandansari, Kecamatan Senduro melintas dari arah Desa Kandang Tepus menuju ke Desa Senduro.

Namun nahas, saat hendak melewati jalan menurun, tiba-tiba kendaraan truk yang dikemudikan Sukron itu, diduga mengalami rem blong.

Pengemudi yang sudah kehilangan kendali, akhirnya membanting setir ke kiri hingga menabrak sebuah toko kelontong milik Jamil, warga Desa Kandangtepus, Kecamatan Senduro.

Akibat benturan tersebut, tembok dan pintu warung hancur. Sementara, bagian depan truk juga ringsek.

"Truknya alami rem blong, kemudian yang menyetir langsung banting ke kiri hingga tabrak warung ini," kata Asmadi, seorang warga setempat.

Insiden tersebut tidak memakan korban jiwa. Namun, Rizki penumpang truk hanya mengalami luka-luka dan dilarikan ke puskesmas setempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral