Dua Perempuan Kakak Beradik Tewas Ditabrak Truk di Mojokerto.
Sumber :
  • handi firmansyah

Dua Perempuan Kakak Beradik Tewas Ditabrak Truk di Mojokerto

Selasa, 8 Oktober 2024 - 15:45 WIB

Mojokerto, tvOnews.com – Dua orang perempuan, yang merupakan kakak beradik, tewas dalam kecelakaan tragis di Jalan Raya Desa Bandung, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto, Selasa (8/10/2024) pagi. Keduanya Mariati (45) dan Satutik (50), sedang berboncengan menggunakan sepeda motor ketika truk pengangkut kayu menabrak mereka.

Menurut keterangan saksi mata, Farida, truk tersebut melaju dari arah Mojokerto menuju Kecamatan Kemlagi. Kecelakaan terjadi saat kedua korban baru saja keluar dari pagar rumah mereka dengan mengendarai motor Beat S 4687 VO, menuju Rumah Sakit RA Basuni untuk kontrol kesehatan.

"Kami mendengar suara keras ketika truk menabrak mereka, dan listrik padam seketika," ujarnya.

Truk yang terlibat dalam kecelakaan tersebut, disopiri oleh MW (32) dari Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek. Usai menabrak korban, truk bak Mitsubishi Nopol N 9679 UN kehilangan kendali dan menghantam tiang listrik kemudian terguling. Sopir truk mengalami luka dan sempat terjebak di dalam kabin yang ringsek. Ia kemudian dibawa ke IGD RSUD RA Basoeni, Gedeg untuk mendapat perawatan medis.

Kasatlantas Polres Mojokerto Kota, AKP Mulyani mengatakan, peristiwa kecelakaan tersebut bermula ketika korban berboncengan motor dari bahu jalan menyebrang mengarah ke selatan. Pada waktu bersamaan muncul truk yang dikemudikan MW. 

"Ketika korban menyebrang menuju arah selatan, bersamaan melaju truk dari arah berlawanan dan tabrakan tak terhindarkan," ujarnya.

Mariati yang sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit RA Basoeni akhirnya meninggal dunia, dan Satutik yang meninggal di lokasi kejadian, dibawa ke kamar jenazah RSUD dr Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
20:23
01:09
04:03
08:05
04:45
01:09
Viral