Kebakaran Gudang Serbuk Kayu di Mojokerto, Satu Satpam Meninggal Diduga karena Serangan Jantung.
Sumber :
  • handi firmansyah

Kebakaran Gudang Serbuk Kayu di Mojokerto, Satu Satpam Meninggal Diduga karena Serangan Jantung

Kamis, 10 Oktober 2024 - 13:27 WIB

Mojokerto, tvOnenews.com – Sebuah kebakaran hebat melanda gudang serbuk kayu bahan palet di Jalan Raya Desa Canggu, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto, pada Kamis (10/10/2024) pagi. Insiden ini mengakibatkan dua alat berat dan mesin pengolahan palet ikut terbakar. 

Petugas pemadam kebakaran segera dikerahkan untuk memadamkan api yang berkobar di dalam gudang. Sebanyak enam unit mobil pemadam kebakaran milik BPBD Kabupaten Mojokerto dan beberapa perusahaan swasta turut serta dalam upaya pemadaman. Asap tebal yang mengepul membuat petugas kesulitan menjangkau titik api.

Menurut Untung Prasetyo, salah satu karyawan gudang, kebakaran terjadi sekitar pukul 03.30 WIB. Saat insiden terjadi, gudang dalam kondisi tutup dan hanya ada satu orang penjaga, Jaenal, (56) yang berada di lokasi.

"Satpam yang jaga itu datang ke kos saya, kasih tahu kalau kebakaran. Kos saya dekat sini. Pas keluar, orangnya sudah ambruk," ujar Untung.

Mengetahui satpam tak sadarkan diri, Untung berusaha menghubungi tetangga dan membangunkannya. Tak kunjung bangun, Untung kemudian mendatangi gudang. Saat itu, api sudah berkobar di dalam gudang.

"Saya bangunkan gak bisa, ternyata sudah meninggal. Mungkin orangnya sakit jantung, jadi kaget," imbuhnya.

Api baru dapat dipadamkan tiga jam kemudian. Belum diketahui penyebab kebakaran tersebut dan masih dalam penyelidikan polisi. Sementara, jenazah Jaenal, langsung dibawa ke rumah duka, di kawasan Jetis Permai. (hfh/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
02:39
02:41
09:13
09:19
07:26
Viral