Tempati Kantor Baru, DPW LSM LIRA Jatim Siap Tampung Aspirasi Masyarakat.
Sumber :
  • syamsul huda

Tempati Kantor Baru, DPW LSM LIRA Jatim Siap Tampung Aspirasi Masyarakat

Kamis, 10 Oktober 2024 - 18:56 WIB

Surabaya, tvOnenews.com – Jadi momen bersejarah bagi Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) LIRA, kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) LIRA Jawa Timur resmi diluncurkan, Kamis (10/10/2024). Acara peresmian dibuka langsung Presiden LIRA Yusuf Rizal di ruko Darmo Park 1, blok A-1-7, Jalan Mayjend Sungkono, Surabaya.

Presiden DPP LSM LIRA, Yusuf Rizal yang datang langsung dari Jakarta, menyampaikan harapannya agar kantor ini bisa menjadi tempat bagi masyarakat untuk menyampaikan aduan terkait korupsi

"Kami ingin mendengar langsung suara rakyat dan menjadi jembatan antara masyarakat dan pemerintah," ungkapnya.

Gubernur DPW LSM LIRA Jawa Timur, Syamsudin, menambahkan bahwa pihaknya akan melaksanakan berbagai misi dan program kerja LSM LIRA untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat. 

"Kami akan turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung," terang Syamsudin. 

Kantor baru ini diharapkan akan menjadi pusat kegiatan para pejuang pegiat anti korupsi, baik di Jawa Timur maupun secara nasional. Berbagai elemen akan turut hadir dalam acara peresmian ini, termasuk jajaran pengurus DPW LSM LIRA, Bupati dan Wali Kota DPD LSM LIRA se-Jawa Timur, serta organisasi pendukung lainnya seperti LBH LIRA, Satgas LIRA, dan Brigade LIRA.

Dengan diresmikannya kantor ini, diharapkan LSM LIRA Jatim dapat segera beroperasi dan memberikan layanan yang optimal bagi masyarakat dalam menyampaikan aduan dan aspirasi mereka. (sha/far)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:19
02:59
02:36
20:40
01:05
03:15
Viral