Kampanye Khofifah di Jatim.
Sumber :
  • Tim tvone - tim tvone

Dengarkan Keluhan Pedagang, Khofifah Dicurhati soal Banjir di Pasar Pabean

Jumat, 11 Oktober 2024 - 21:46 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2 Khofifah Indar Parawansa melanjutkan kampanye dengan blusukan ke Pasar Pabean, Jumat (11/10).

Di pasar induk bawang merah dan bawang putih tersebut, Khofifah blusukan menyapa para pedagang, membagikan kaos dan alat peraga serta menyosialisasikan gelaran Pilgub Jatim pada 27 November 2024.

Selama bertemu pedagang, Khofifah menerima banyak curhatan, terutama karena setiap musim hujan, Pasar Pabean selalu banjir dan genangan masuk ke stan-stan pedagang pasar. 

Hal itu membuat pedagang menjadi tak nyaman dan juga membuat pasar bau dan tidak disukai oleh para pembeli maupun pedagang.

“Salah satu rekomendasi yang disampaikan kepada kami adalah masalah infrastruktur. Rupaya kalau hujan itu air masuk di sini, banjir gotnya. Rupanya ada yang tersumbat, maka yang mereka harapkan adalah bahwa kalau banjir airnya diharapkan jangan sampai masuk pasar,” kata Khofifah. 

Disampaikan penerima Doktor Honoris Causa dari Universitas Airlangga ini, rekomendasi dari pedagang ini dirasanya sangat strategis dan akan menjadi bahan rekomendasi pada Wali Kota Surabaya kedepan.

Karena kenyamanan di dalam pasar sangat penting untuk menjaga agar roda ekonomi tidak terganggu ataupun merasa tidak nyaman.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:21
02:29
04:33
02:43
01:01
05:04
Viral