Rumah warga di lumajang hancur diduga akibat ledakan bom ikan.
Sumber :
  • tvOne - wawan sugiarto

Diduga Akibat Ledakan Bom Ikan, Tiga Warga di Lumajang Terluka

Senin, 14 Oktober 2024 - 10:34 WIB

Lumajang, tvOnenews.com - Sebuah insiden ledakan keras terjadi pada salah satu rumah warga milik Sumah (60), di Dusun Tunjung, Desa Bodang, Kecamatan Padang, Lumajang, Minggu (13/10) malam.

Akibat ledakan ini, tiga penghuni rumah yakni Sumah (60), Hadi (30) mengalami luka sedang, sementara Suwarsam (60) tetangga korban yang sedang bertamu mengalami luka yang cukup parah, bahkan bagian telapak  tangan kirinya hancur akibat ledakan yang diduga bersumber dari ledakan bom ikan atau bondet.

Hadi, salah satu korban yang mengalami luka lecet dibagian pinggang kanannya mengaku tidak mengetahui secara pasti sumber ledakan tersebut. Ia hanya mengingat pada saat kejadian dirinya sedang berada di ruang belakang rumahnya sambil menonton televisi, sementara ibunya sedang menemui tamu di ruangan yang lain.

“Tadi saat menonton televisi tiba-tiba terdengar suara ledakan sangat keras. Saya mengira itu ledakan tabung lpg,” kata Hadi kepada tvOnenews.com di lokasi, Minggu (13/10).

Sesaat setelah ledakan terjadi, Hadi mengaku kondisi langsung gelap akibat lampu langsung padam, sementara dirinya langsung tertimpa tembok dan atap rumah hingga mengalami luka di bagian pinggang kanan.

“Langsung gelap, saya tertimpa tembok dan atap asbes. Tadi dibantu warga dan langsung diantar ke klinik. Kalau ibu lukanya agak parah di bagian pinggang kanan dan kirinya,” tambahnya.

Pantauan tvOnenews.com saat tiba di lokasi kejadian, bau belerang masih tercium sangat menyengat di sekitar lokasi kejadian ledakan. Puing-puing tembok dan atap asbes, Nampak berserakan di halaman belakang rumah.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:39
05:37
01:05
01:09
02:58
11:57
Viral