KULINERUN di Surabaya.
Sumber :
  • tvOne - zainal

Kulinerun, Serunya Lari Sambil Menikmati Kuliner Khas Nusantara di Surabaya

Sabtu, 19 Oktober 2024 - 12:33 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Kota Pahlawan bersiap menjadi tuan rumah acara unik yang menggabungkan olahraga lari dan wisata kuliner, kulinerun. Dalam acara ini, peserta tidak hanya akan berlari, tetapi juga merasakan berbagai sajian kuliner khas Nusantara yang menggugah selera.

Acara yang akan berlangsung pada Januari 2025 ini dirancang khusus untuk Generasi Z, menawarkan rute 5K dan 10K yang dipenuhi dengan stan kuliner menarik. Setelah menuntaskan lintasan, peserta akan disambut festival makanan di area finish, menampilkan kuliner lokal yang telah terkenal akan kelezatannya.

“Ini bukan sekadar acara lari, tapi pengalaman unik bagi para peserta,” ungkap Adi, COO PT. KULINERUN TIADA HENTI. 

Kulinerun tidak hanya menjadi ajang kebugaran, tetapi juga merayakan budaya kuliner Surabaya.

Acara tahunan ini menargetkan 3.000 peserta dari dalam dan luar kota, didukung oleh berbagai komunitas dan perusahaan. Selain lari, kulinerun akan menyajikan aktivitas interaktif, area foto Instagrammable, tantangan kuliner, dan penampilan live music, menjadikannya sebuah festival yang meriah.

Sebelum ajang unik tersebut juga akan dilangsungkan ISO RUN yang akan digelar pada 20 Oktober 2024 di Kodam Brawijaya, mengundang ribuan peserta setelah sukses di Jakarta. Kedua acara ini menawarkan keseruan tersendiri, tetapi kulinerun jelas memberikan pengalaman yang lebih beragam dan menggugah selera.

“Siapkan diri Anda untuk merasakan keseruan lari sambil menikmati kuliner terbaik di Surabaya," pungkasnya. (zaz/gol)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
03:04
01:47
06:29
02:05
00:59
Viral