Debat Perdana Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan.
Sumber :
  • Tim tvone - agus wibowo

Terop Nyaris Ambruk Diguyur Hujan Deras, Debat Perdana Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Batal Digelar

Minggu, 20 Oktober 2024 - 23:29 WIB

Pacitan, tvOnenews.com - Debat perdana pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan yang seharusnya berlangsung tadi malam, terpaksa dibatalkan.

Hal ini disebabkan cuaca buruk yang melanda Pacitan sejak sore hari lalu. Terop panggung debat yang didirikan di depan kantor KPU tersebut nyaris ambruk akibat guyuran hujan deras.

Debat awalnya akan dimulai pukul 19.00 WIB di halaman kantor KPU Pacitan, dan semua sudah dipersiapkan dengan baik, termasuk pemasangan terop. Namun derasnya hujan yang turun membuat acara debat tidak memungkinkan dilaksanakan.

Aswika Budhi Arfandi , Ketua KPU Pacitan mengumumkan keputusan ini dalam konferensi pers yang diadakan di depan kantor KPU Pacitan, Sabtu (19/10) malam.

“Keputusan ini diambil demi keselamatan semua pihak yang terlibat. Intensitas hujan sangat tinggi. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” ucapnya.

Aswika menambahkan meski penentuan lokasi debat merupakan hak prerogatif KPU, namun pemilihan lokasi di halaman kantor KPU Pacitan ini, telah disepakati oleh semua pihak, termasuk masing-masing pasangan calon.

“ Adanya permasalahan ini, KPU Pacitan akan merencanakan debat kedua dan ketiga di lokasi lain yang lebih aman,” imbuhnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
16:05
02:17
00:55
03:29
12:48
02:03
Viral