Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo.
Sumber :
  • tim tvone - ary suprayogi

Kecelakaan Maut di Tol Pasuruan-Probolinggo, 5 Tewas, 8 Luka-Luka

Senin, 21 Oktober 2024 - 13:43 WIB

Pasuruan, tvOnenews.com - Kecelakaan maut terjadi di ruas tol Pasuruan-Probolinggo pada Senin (21/10) dini hari. Sebuah mobil travel jenis ELF yang mengangkut 14 penumpang menabrak truk di depannya, menyebabkan 5 penumpang tewas di lokasi kejadian, sementara 8 orang lainnya mengalami luka-luka, termasuk dua balita.

Iring-iringan mobil ambulans membawa para korban menuju Rumah Sakit Umum Grati, Kabupaten Pasuruan pasca kejadian. 

Informasi yang didapat, kecelakaan terjadi saat mobil travel ELF yang berasal dari Situbondo akan menuju Madura melaju dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di kilometer 814, tepatnya di Desa Cukur Gondang, Kecamatan Grati, mobil tersebut menabrak truk di depannya, menyebabkan bagian depan mobil ringsek parah. Sopir ELF, Adi Ifannor, diduga mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya.

Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Davis Busin, menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait kecelakaan ini. 

"Kami akan selidiki dengan mengecek CCTV. Ada lima korban meninggal dunia dan delapan luka-luka," ujar Davis.

Saat ini, mobil travel yang terlibat kecelakaan diamankan di exit tol Tongas. Pihak kepolisian masih menunggu kedatangan keluarga korban dari Madura yang tengah dalam perjalanan menuju RS Grati.

Korban meninggal dunia saat ini berada di kamar mayat, sementara korban luka-luka mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit tersebut. (asg/hen) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
02:51
08:34
05:55
01:15
02:00
Viral