Nyaris Sekarat Dihajar Massa, Pencuri Aki Mobil di Kepatihan Gresik Diamankan Polisi.
Sumber :
  • m habib

Nyaris Sekarat Dihajar Massa, Pencuri Aki Mobil di Kepatihan Gresik Diamankan Polisi

Rabu, 23 Oktober 2024 - 14:39 WIB

Gresik, tvOnenews.com - Lantaran aksi kriminalnya diketahui oleh warga, Muharram, seorang pencuri spesialis aki mobil dan truk, nyaris sekarat usai dihajar massa saat berusaha membawa kabur aki kendaraan truk yang terparkir di Jalan Raya Kepatihan.

Adapun dari informasi yang dihimpun, kejadian itu bermula saat korban bernama Darma Aditya, bersama temannya, Fiano Rahmat Dani memarkir mobil truck Izusu box warna putih nopol L 8062 UB. Jalan Raya Kepatihan Gresik pada Sabtu (19/10) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu korban sedang memarkir kendaraannya tepatnya di area parkir depan Masjid Baitussalam, Desa Kepatihan, Menganti.

Nah setelah korban parkir di lokasi tersebut, korban kemudian mengantarkan surat jalan PT. Son Express ke rumah pengurusnya bernama Imam yang tinggal di Desa Kepatihan, Menganti, Gresik. 

Tidak lama kemudian, tiba-tiba saja alarm GPS truck Darma Aditya bunyi yang tersambung di hp milik Imam dan dalam pesan hp ada pemberitahuan "Daya mati nopol L 8062 UB". Mengetahui hal itu, Darma dan Fiano lalu berboncengan ke lokasi parkir. 

Sesampainya di lokasi parkir, mereka melihat tersangka Muharam sedang naik sepeda motor Honda Scoppy warna hitam silver nopol DA 6104 BCF dengan membawa ACCU sebanyak dua buah ditaruh di depan motornya, selanjutnya Darma Aditya menegur aksi tersangka.

"Kemudian tersangka hendak tancap gas sepeda motornya. Sayangnya usahanya gagal lantaran sudah banyak warga yang menghadangnya. Akhirnya pelaku berhasil diamankan," ujar Kapolsek Menganti AKP Roni Ismullah dalam keterangan rilisnya, Rabu (23/10).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral