Cagub Jatim nomor urut 1, Luluk berkunjung ke Probolinggo.
Sumber :
  • m syahwan

Fokus Berantas Kemiskinan, Cagub Jatim Luluk Berkunjung ke Probolinggo

Rabu, 23 Oktober 2024 - 17:43 WIB

Probolinggo, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 1, Luluk Nur Hamidah melakukan safari politik ke sejumlah tempat di Kabupaten Probolinggo.

Di depan pendukungnya di Desa Dringu Tamansari, Cagub Jatim Luluk menyampaikan, bahwa Kabupaten Probolinggo sekarang ini menyandang predikat kabupaten termiskin keempat seJawa Timur.

“Jika ditakdirkan menang pilkada nanti, saya pastikan siap berkantor di Probolinggo. Kami akan petakan, cari akar permasalahannya dan penanganannya,” jelasnya, Rabu (23/10/2024).

Lebih lanjut, hal itu dilakukan sesuai visi misinya karena permasalahan kemiskinan harus bisa diselesaikan secepatnya. 

“Jadi permasalahan itu jangan hanya dilihat dari Surabaya (Ibu kota Jawa Timur) saja, tapi harus didatangi dan dicari permasalahannya. Jadi ketemu, mana yang bisa didukung gubernur, mana yang pekerjaan kabupaten,” tandasnya.

Cagub Jatim Luluk sangat optimis bisa menang. Minimal meraih suara 55 persen di Kabupaten Probolinggo. Terlebih lagi, ada pasangan Gus Haris dan Ra Fahmi, yang juga berjuang dalam gerbong PKB.

“Kami memiliki kader yang kompak dan kuat, bersama-sama berjuang untuk menang, begitu pula calon Wali Kota Probolinggo, maka harus menang dong,” tegasnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral