Jatim Public Relation Award.
Sumber :
  • Tim tvone - tim tvone

Dinas Kominfo Bojonegoro Raih Penghargaan Juara 3 Kategori Website Terbaik di Jatim Public Relation Award

Kamis, 24 Oktober 2024 - 23:52 WIB

Surabaya, tvOnenews.com - Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bojonegoro meraih juara 3 kategori website terbaik se-Jawa Timur dalam event Jatim Public Relation Award (JPRA). Penghargaan diberikan dalam rangkaian acara Jatim Digital Festival (Jatim Digifest) tahun 2024 yang diselenggarakan oleh Dinas Kominfo Jawa Timur di GOR Rangga Jaya Anoraga, Kabupaten Tuban, Rabu (23/10).

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro Siswoyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat. Penghargaan ini didapat atas kerja sama semua teman-teman Dinas Kominfo.

“Semoga prestasi hari ini menambah semangat untuk menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, pada kesempatan tersebut, Pj Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur Boby Soemiarsono menyampaikan bahwa acara ini adalah wujud apresiasi terhadap usaha dan kerja keras perangkat daerah serta pemerintah daerah di Provinsi Jawa Timur. Tujuannya untuk meningkatkan transparansi dan pengelolaan data serta informasi publik. 

Provinsi Jawa Timur terus mengalami kemajuan terutama dalam Indeks Pembangunan Statistik (IPS). Pada tahun 2023 meraih nilai 2, 21 dengan predikat cukup, meningkat menjadi 3,08 dengan predikat baik pada tahun 2024.

“Dan menempati urutan nomor 4 secara nasional,” katanya.

Lebih lanjut Bobby menjelaskan bahwa jumlah kabupaten l/kota yang meraih predikat baik juga meningkat dari 7 menjadi 16. Selain itu, Jawa Timur berhasil meraih berbagai penghargaan di tingkat nasional di Anugerah Media Humas (AMH) 2024 pada kategori media internal dan media sosial.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
14:07
09:05
03:23
09:31
01:13
01:41
Viral