Cagub Jatim Khofifah Kunjungi Pasar Tradisional Blimbing Imbau Para Pedagang dan Konsumen Edukasi Literasi Digital.
Sumber :
  • edi cahyono

Cagub Jatim Khofifah Kunjungi Pasar Tradisional Blimbing Imbau Para Pedagang dan Konsumen Edukasi Literasi Digital

Jumat, 25 Oktober 2024 - 14:02 WIB

Malang, tvOnenews.com - Calon Gubernur (cagub) Jawa Timur nomor urut 2, Khofifah Indar Parawansa melakukan kunjungan kampanye di Pasar Tradisional Blimbing, Kota Malang, Jumat (25/10/2024) pagi.

Dalam kunjungannya, Khofifah berinteraksi dengan para pedagang dan konsumen pasar. Sambil menyapa para pedagang pasar, ia menyempatkan untuk membeli dagangan beberapa pedagang pasar. 

Bahkan, selama blusukan di Pasar Tradisional Blimbing, Khofifah disambut antusias emak-emak pedagang. Ia juga menyempatkan diri berbelanja sayur mayur dan beberapa komoditas lainnya di pasar.

Saat membeli dagangan milik beberapa pedagang pasar,  ia juga mendengarkan keluh kesah para pedagang yang berada di Pasar Blimbing. 

Salah satunya, keresahan pedagang yang merasa selama ini lapak mereka sepi dari pembeli.

Menanggapi keluh kesah para pedagang pasar, Khofifah berjanji akan memberikan pendampingan literasi digital bagi pedagang pasar tradisional. Timnya bahkan telah menyiapkan program tersebut, bila kelak dirinya terpilih kembali memimpin Jawa Timur.

“Pasangan kami (Cagub Khofifah-Cawagub Emil Elestianto Dardak) telah menyiapkan program pendampingan literasi digital pasar tradisional,” ujarnya saat blusukan di Pasar Tradisional Blimbing Kota Malang, Jumat (25/10/2024). 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:51
07:30
09:04
08:53
00:50
12:13
Viral