BPBD Jombang saat mengevakuasi korban laka lantas di Jalan Raya Desa Kwaron, Diwek, Jombang, Jumat (25/10/2024)..
Sumber :
  • Rohmadi

Ibu Rumah Tangga Tewas Mengenaskan Tertabrak Truk di Jombang

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:39 WIB

Jombang, tvOnenews.com - Seorang ibu rumah tangga, Devi Ananing Tiyas, warga Banyuarang, Ngoro, Jombang, tewas mengenaskan setelah terlibat kecelakaan tragis di Jalan Raya Desa Kwaron, Kecamatan Diwek, Jombang, Jumat (25/10/2024) malam.

Korban meninggal di tempat setelah kepalanya terlindas roda belakang truk yang dikemudikan oleh Sugianto, warga Karangtalun, Blora, Jawa Tengah.

Peristiwa nahas ini bermula ketika korban yang mengendarai sepeda motor Honda bernomor polisi S 5321 OBF berusaha mendahului truk bernopol W 8580 PG dari arah kiri.

Namun, upayanya untuk menyalip truk gagal ketika roda sepeda motornya diduga terpeleset karena terkena bebatuan di tepi jalan. Tubuh Devi terlempar ke sisi kiri dan masuk ke kolong truk, di mana ia langsung terlindas roda belakang truk tersebut.

Sugianto, sopir truk mengaku tidak menyadari adanya kecelakaan tersebut hingga diberitahu oleh warga di lokasi kejadian.

“Saya dari arah Jombang kota mau ke Pare, tiba-tiba ada yang teriak korban jatuh dari sisi kiri. Katanya terpeleset dan terkena ban belakang truk,” ujar Sugianto.

Petugas dari BPBD Jombang yang tiba di lokasi segera mengevakuasi jasad korban dan membawanya ke kamar jenazah RSUD Jombang. Sementara itu, truk dan sepeda motor milik korban langsung diamankan oleh pihak kepolisian sebagai barang bukti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:30
03:14
01:20
03:04
01:37
03:36
Viral