Cagub Jatim Khofifah datangi Ponpes At-taroqi.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas

Cagub Jatim Khofifah Datangi Ponpes At-taroqi Minta Doa Restu ke Ulama Sampang

Minggu, 27 Oktober 2024 - 22:53 WIB

Sampang, tvOnenews.com - Calon Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa berkunjung ke Pondok Pesantren At-taraqi di Jalan Raya Kusuma Bangsa, Desa Tanggumong, Kabupaten Sampang, Madura, Minggu (27/10).

Di Ponpes yang diasuh KH Fauroq Alawi Muhammad, Khofifah selain silaturahmi dengan keluarga besar KH Alawi Muhammad. Ia juga bersilaturahmi dengan sejumlah ulama dan alumni santri Ponpes Attaroqi.

Khofifah mengaku datang ke Ponpes At-taraqi karena ia diundang oleh pengasuh Ponpes guna menghadiri acara haul akbar. Namun karena terlanjur berjanji untuk menghadiri acara doa bersama di Kabupaten Bangkalan, ia memutuskan untuk datang lebih awal dari kegiatan yang dijadwalkan

"Pada dasarnya kami hadir pada haul nanti malam. Tapi kami tidak bisa datang, karena terlanjur janjian dengan KH. Karror untuk menghadiri acara sholawatan di Bangkalan, sehingga kami mendahului datang lebih awal," tuturnya.

Menurut Khofifah mengatakan pihaknya mengaku relatif dekat dengan Almarhum KH Alawi Muhammad. Apalagi ada kegiatan haul Akbar Sayyid Alawi asal Arah Saudi Mekkah.

"Rasa ingin hadir di acara haul nanti karena majelis itu insyaallah membawa keberkahan, karena saya telah berjanji sholawatan dengan Habib Syech. Maka kami datang siang jelang sore," terangnya.

Kepada pihak pengasuh Ponpes At-taroqi KH Fauroq Alawi maupun alumni serta jaringannya, Khofifah minta doa restu dukungan dalam pesta Pilkada 27 Nopember mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:23
08:25
07:39
08:39
07:35
10:00
Viral