Sapi lepas di jalan protokol Banyuwangi.
Sumber :
  • Happy Oktavia

Lepas dari Pasar, Seekor Sapi Nyelonong ke Toko Roti di Banyuwangi 

Rabu, 9 Februari 2022 - 11:15 WIB

Banyuwangi, Jawa Timur - Pengguna jalan raya Rogojampi, Banyuwangi, geger Rabu (9/2/2022) pagi saat melihat seekor sapi tengah kebingungan di pinggir jalan, menganggu lalu lintas. Sapi betina berukuran besar ini juga sempat nyelonong ke toko roti. 

Binatang ternak ini akhirnya berhasil dijinakkan setelah pemiliknya mengikatnya dengan tali, persis di halaman toko roti. 

Usut punya usut, sapi jenis simental ini ternyata lepas dari pasar. Kebetulan, pagi ini pasar hewan Rogojampi sedang buka. Ternak ini lepas ketika hendak dipasarkan. 

"Katanya lepas dari pasar, akhirnya keliling jalan raya ," kata Nico, salah satu warga di lokasi. 

Keluar dari pasar, sapi ini berlari ke arah SPBU. Karena panik,kemudian bergerak ke selatan, melintasi jalur protokol. Tak ayal, pengguna jalan dibuat panik. Padatnya jalan raya juga membuat sapi ini makin panik. Dia berputar-putar di jalan. 

Polisi terpaksa menutup jalan raya dari dua sisi, menghindari amukan sapi. Aksi sapi ini berakhir di halaman toko roti. Saat itulah, pemiliknya tiba. Sapi bisa dijinakkan dengan cepat. Kemudian pemiliknya menggiring sapi ke pasar. Aksi nyentrik sapi ini sempat menjadi tontonan warga. (HAPPY OKTAVIA/act) 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:19
01:21
02:27
01:08
01:11
11:12
Viral