kecelakaan libatkan mobil sedan vs truk box.
Sumber :
  • tim tvone - edi cahyono

Dahului Kendaraan Lain di Depannya, Mobil Sedan Terlibat Tabrakan dengan Truk Box dari Arah Depan

Senin, 28 Maret 2022 - 19:31 WIB

Malang, Jawa Timur - Tabrakan melibatkan dua kendaraan, terjadi di wilayah hukum Polres Batu, di Jalan Raya Desa Kedungrejo, Kecamatan Pujon, Senin (28/3), sekitar pukul 07:00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan parah di bagian bodi depan mobil.

Menurut Kapolsek Pujon, Akp Purwanto Sigit, tabrakan dua kendaraan melibatkan truk box  nomor polisi AG 8151 AA yang dikemudikan Gunawan (54) asal Desa Paron, Kecamatan Ngasem, Kediri, dengan Honda Brio nomor polisi W 1383 CT, yang dikemudikan M Raihan Nurhambang (20) asal Medan.

Peristiwa kecelakaan ini berawal saat Honda Brio melaju dari Batu menuju Kediri. Pengendara mendahului kendaraan lain di depannya, dan saat bersamaan dari arah berlawanan melintas truk box. Tabrakan tak terhindarkan.

"Diduga kurangnya hati-hatinya pengemudi honda brio, karena jarak kendaraan terlalu dekat dan mendadak, mobil brio kehilangan kendali serta oleng ke kanan, sehingga kedua kendaraan tersebut terjadi benturan," kata Sigit.

Akibat insiden tersebut, mobil honda brio mengalami kerusakan berat di bagian kanan bodi depan. Sementara mobil truk box mengalami kerusakan ringan.

"Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan ini, hanya kerugian materiil, dan kedua pengemudi memilih jalan damai untuk diselesaikan secara kekeluargaan yang disaksikan kepolisian," pungkas Sigit. (Edy Cahyono/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
07:36
03:40
01:08
01:12
03:56
01:30
Viral