Mayat korban dievakuasi di Pelabuhan Tanjung Tembaga Kota Probolinggo.
Sumber :
  • tvone - syahwan

Diduga Sakit Jantung, Mantan ABK Ditemukan Tewas di Pelabuhan Tanjung Tembaga

Kamis, 9 Juni 2022 - 12:49 WIB

Probolinggo, Jawa Timur – Seorang mantan Anak Buah Kapal (ABK) ditemukan tergeletak meregang nyawa di sebuah warung Pelabuhan penyebrangan Tanjung Tembaga, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Kamis (9/6/2022).

Diketahui korban Bernama Hariyanto (49), yang merupakan warga Bengkalis Sumatera. Sebelumnya korban memang bekerja sebagai ABK di Pelabuhan Tanjung Tembaga. Korban setiap harinya tidur di beberapa warung, yang ada di tepi penyebrangan Probolinggo – Gili.

Ipda Ketut selaku Polair setempat menjelaskan, jika perkiraan korban meregang nyawa sekitar pukul lima pagi, Kamis (9/6/2022).

"Beruntung tadi Ketika melakukan olah TKP, kita menemukan identitas korban, dari keterangan warga sekitar memang sudah hampir 4 bulan, korban tinggal di sekitar penyebrangan ini,” terangnya.

Kini korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr. Moh Saleh Kota Probolinggo, untuk melakukan proses pemulasaran. Diduga korban meninggal dunia karena penyakit jantungnya kambuh.

“Sebelumnya ketika melakukan olah TKP bersama tim inafis, tidak ditemukan indikasi kekerasan pada tubuh korban,” tandasnya. (msn/rey)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:18
13:35
01:16
06:30
04:20
03:07
Viral