polisi tangkap pemuda penggedor mobil dan penghardik ibu dan anaknya.
Sumber :
  • tim tvone - edy cahyono

Pemuda Penghardik dan Gebrak Mobil Ibu bersama Anaknya, Akhirnya Tertangkap Polisi

Rabu, 20 Juli 2022 - 15:30 WIB

Malang, Jawa Timur - Pemuda yang viral di medsos facebook dengan menggebrak mobil dan menghardik seorang ibu bersama dua anaknya, akhirnya tertangkap polisi, Rabu (20/7). 

Pria berjulukan Gusmun tersebut berprofesi sebagai seorang pengamen jalanan, ditangkap dan diamankan oleh Satreskrim Gabungan Polsek dan Polres Malang.

"Benar tadi malam, Gusmun terduga pelaku gebrak mobil sudah ditangkap," ujar Kasi Humas Polres Malang, Iptu Achmad Taufik, Rabu (20/7).

Sebelumnya, melalui unggahan instagram maupun postingan di facebook Sahabat Polres Malang, akan menindaklanjuti soal video tersebut.

"Tim satreskrim Polres Malang bersama Polsek Wagir akan melakukan penyidikan di TKP," terang Polres Malang melalui akun mereka di instagram, Senin (18/7). 

Pihak Polres Malang, sudah mengantongi semua data pemuda preman yang mempunyai nama julukan Gusmun, diduga warga sekitar TKP.

Seperti yang dikutip di instagram bahwa kepolisian telah menerima beberapa informasi dan petunjuk untuk melakukan upaya penegakan hukum lebih lanjut terhadap pelaku. (eco/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral