Mr Sun Ling dari Fotile Indonesia perkenalkan Model baru dari Range Hood ZMG6009 dan Built-in Combi Oven..
Sumber :
  • advertorial

Fotile Indonesia Perkenalkan 2 Produk Baru, Model baru dari Range Hood ZMG6009 dan Built-in Combi Oven

Rabu, 17 Agustus 2022 - 14:02 WIB

Mengusung tema "Dapur Yang Bahagia, Dimulai dari Kesehatan", acara ini bertujuan untuk memperkenalkan dua produk baru – Model baru dari Range Hood ZMG6009 dan Built-in Combi Oven

Adanya peluncuran kedua produk baru ini ditujukan untuk memberikan solusi untuk mengatasi asap dan minyak untuk lebih banyak keluarga di Indonesia agar bisa memperbanyak jenis hidangan masakan rumahan serta menciptakan dapur yang sehat dan bahagia di Indonesia.

Pada pembukaan acara peluncuran produk baru tersebut, Mr Sun Ling dari Fotile Indonesia pertama-tama memberikan pidato pembukaan dan berbagi pemahaman baru Fotile tentang dapur: dapur bahagia, mulai dari kesehatan, menganjurkan konsep baru dapur bahagia kepada para hadirin.

Fotile memiliki tim R&D peralatan dapur terkuat di dunia, dengan lebih dari 4.500 paten teknologi untuk peralatan dapur dan telah memenangkan lebih dari 50 penghargaan desain internasional termasuk Reddot dan IF, Fotile terus mengikuti kemajuan industri peralatan dapur di dunia untuk membuat dapur menjadi lebih baik," ucapnya. 

Menurutnya, sejak Fotile memasuki pasar Indonesia pada tahun 2016, Fotile telah meluncurkan produk baru setiap tahun untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia yang berbeda-beda.

Fotile telah memenangkan penghargaan dari lebih banyak pengguna untuk kinerja produk yang sangat baik dan kualitas produk yang stabil.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral