mobil muatan barang bekas terbakar di depan SPBU di Bangkalan, Madura.
Sumber :
  • Tim tvone - dimas farik

Mobil Pick Up Muatan Barang Bekas Terbakar di Depan SPBU, di Bangkalan, Madura

Rabu, 17 Agustus 2022 - 19:53 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Sebuah mobil jenis pick up terbakar di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Bangkalan, Madura.

Mobil pick up dengan nomor polisi L 7336 PB diketahui bermuatan barang bekas dari arah utara menuju ke selatan, arah Pasar Kamal Kabupaten Bangkalan. Mobil tiba - tiba di bagian tempat duduk sopir mengeluarkan  asap. Ahmad  kemudian turun dari kendaraan. Tak selang lama kendaraan mengeluarkan api dan mobil terbakar.

Petugas TNI Polri yang berada di lokasi, menghalau sejumlah warga untuk meminta menjauh dari kendaraan yang sudah terbakar. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mengantisipasi adanya sesuatu yang tidak diinginkan.

Mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, langsung berupaya untuk memadamkan api yang sudah mengepul di seluruh bodi kendaraan. Api dapat dipadamkan setelah 1 jam kemudian.

"Ada laporan dari Polsek Kamal tadi, bahwa ada kebakaran mobil pick up di depan SPBU. Di lokasi kejadian ada petugas TNI Polri melakukan berbagai upaya untuk memadamkan api sebelum mobil kebakaran tiba di lokasi kejadian. Alhamdulillah kejadian ini tidak ada korban jiwa mas," ungkap, Ipda Risna Wijayati, Humas Polres Bangkalan, Rabu, (17/8).

Lanjutnya. Setelah api berhasil dipadamkan, kendaraan yang hanya tinggal rangka kemudian diamankan dan dibawa pulang oleh pemilik mobil.

"Iya, mobil itu mas kemudian dibawa pulang ke rumah pemiliknya," imbuhnya. (fds/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:47
03:26
07:58
03:57
03:17
02:06
Viral