ringankan beban sopir bus, Polres Ponorogo bagikan sembako.
Sumber :
  • Tim tvone - aris sutikno

Ringankan Beban Para Sopir Bus Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Ponorogo Bagikan Sembako

Sabtu, 10 September 2022 - 19:57 WIB

Ponorogo, Jawa Timur - Selain melakukan menjaga keamanan pasca kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), Polres Ponorogo juga menggelar aksi sosial dengan membagikan puluhan paket sembako ke para sopir angkot dan bus bertempat di terminal Seloaji Ponorogo.

Aksi sosial itu atas dasar kepedulian terhadap sesama, khususnya kepada masyarakat yang terdampak pasca kenaikan harga BBM bersubsidi, khususnya para sopir angkot dan bus di Ponorogo yang saat ini sepi penumpang.

Puluhan sopir angkot dan bus di terminal Seloaji bisa sedikit tersenyum, setelah tiba-tiba Kapolres bersama anggota mendatangi mereka dan langsung membagikan puluhan paket sembako. 

Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo menuturkan kepolisian sedikit membantu meringankan beban, berbagi kasih dengan para sopir angkot, ojek maupun sopir bus yang ada di Ponorogo. 

"Disini kita dalam rangka berbagi untuk meringankan masyarakat yang terkena dampak kenaikan BBM," tutur Kapolres Ponorogo AKBP Catur C. Wibowo 

Selain membagikan sembako kepada para sopir angkot dan bus, Kapolres Ponorogo juga berbagi untuk para ojek di sekitar terminal yang juga terdampak langsung kenaikan harga BBM. (asn/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:56
02:26
00:41
01:23
00:56
01:52
Viral